Sekretariat

Zulkifli ingatkan Netralitas ASN pada Apel Pagi

Senin, 12 Pebruari 2024 08:15 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam  Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H. Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag. MH memimpin apel pagi yang setiap senin dilaksanakan.(12/02/2024).

Apel yang berlangsung di halaman kantor ini dihadiri oleh Kasi PHU, Pengawas Madrasah, ASN, ASN PPPK dan seluruh pegawai Kemenag lainnya. 

Dalam sambutannya Kasi Bimas Islam mengatakan tentang sejauh mana perkembangan persiapan pelaksanaan kegiatan MTQ ke XXX tingkat Kabupaten. " Alhamdulillah setelah rapat bersama pak Kakan Kemenag, saya segera berkoordinasi dengan Pemda Bolsel bagian Kesra tentang waktu pelaksanaannya, dan dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Februari mendatang." Katanya. 

" karena waktunya semakin dekat maka untuk panitia diharapkan agar segera mempersiapkan segala  administrasi pelaksanaan MTQ, baik berupa Maqro, Format Penilaian, dan sebagainya bukan hanya itu semua pegawai yang berada di Kemanag Bolsel agar dapat bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan MTQ ini," lanjut latoale. 

Kepada Staf Bimas Islam Zulkifli menghimbau agar dapat mendata seluruh peserta lomba dan segera turun ke kecamatan-kecamatan dalam hal pembinaan.

Diakhir sambutan Zulkifli Latoale kembali mengingatkan kepada semua ASN agar tetap menjaga netralitas dalam Pemilu," tinggal sehari menjelang pemilu, tetap selalu menjaga diri dalam bermedsos. Tetap selalu ingat tentang aturan nertalitas ASN,"tutup Kasi Bimas. 

Apel pagi diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ust. Ilham Mudzafar Lobud. (Et). 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -