Pendis

Warga MTsN 1 Bolsel Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Puasa

Kamis, 28 Maret 2024 03:42 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Bulan suci Ramadhan adalah kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Dan kesempatan ini pula yang dijadikan ladang untuk berbagi oleh warga Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolsel.

Melalui aksi berbagi takjil yang dilakukan oleh para warga MTsN 1 Bolsel dan Organisasi Intra Madrasah (Osim) yang akan mendistribusikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Berbagi takjil ini berlangsung di depan SDN 2 Tolondadu Kec. Bolaang Uki, Kab. Bolaang Mongondow Selatan. Rabu (27/03/2024)

Turut hadir dan mendukung aksi berbagi takjil yaitu Kepala Madrasah, Wakamad Kurikulum, Wakamad Sapras, Pembina Osim, serta tenaga pendidik lainnya, aksi berbagi takjil ini merupakan kegiatan OSIM Yang Insya Allah setiap bulan Ramadhan akan dilaksanakan.

3 (Tiga) Hari sebelum dilaksanakan berbagi takjil, Pembina Osim dan pendidik serta pengurus osim melakukan Briefing, menyusun rencana dan kegiatan, selain daripada berbagi takjil juga dirangkaikan dengan berbuka bersama yang dilaksanakan di Musholla Madrasah.”Ucap Darmansya, sebagai pembina OSIM MTsN 1 Bolsel.

Sementara itu Kepala Madrasah, Wa Ode Hamsal, S.Si menyampaikan terimakasih kepada guru, staf, siswa dan juga tim safari ramadhan atas kerjasamanya dalam melancarkan setiap kegiatan yang telah kita rencanakan bersama.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil sore ini selesai dengan baik dan berjalan dengan lancar, ini berkat bantuan dan kontribusi teman-teman pendidik serta pengurus Osim tentunya”.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -