Sekretariat

Wakili Kepala Kantor, Maspeke Hadiri Tabliqh Akbar Peringati HUT Kabupaten Bolsel

Sabtu, 20 Juli 2024 05:55 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Wakili Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma'sum Maspeke,  menghadiri acara tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel dalam rangka HUT ke 16 Tahun Kabupaten Bolsel dengan tema Bolsel Bershalawat.
Acara Tabliqh Akbar Bolsel Bershalawat ini di selenggarakan di Islamic Center Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, jum'at( 19/07/2024) 

Kegiatan Tabligh Akbar dihadiri juga oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Dedy Abdul Hamit, Ketua DPRD dan anggota, para camat, sangadi, BPD dan  majelis ta'lim, para tokoh agama, tokoh masyarakat, se Kabupaten Bolsel.

Kegiatan yang dimulai Shalawat, Zikir, dan dilanjutkan kegiatan Tabligh Akbar.

Bupati Bolsel  menyampaikan apresiasinya kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu untuk menyukseskan kegiatan Tabliqh Akbar Bolsel Bershalawat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bolsel yang ke 16 dan undangan yang telah menghadiri kegiatan.

Tausyiah tabligh akbar disampaikan oleh Al- Habib Salim bin Abdurrohman Al Jufri.
Dalam tausiyahnya Habib menyampaikan pesan pesan agama terkait dengan akidah dan ibadah. Tausiah diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh habib dan diaminkan oleh seluruh jamaah yang hadir. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -