Pendis

Wakili Kapolres, AKP Agus Julianto Beri Apresiari Program Kemenag Bolsel

Rabu, 8 Mei 2024 09:35 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Mewakili Kapolres, Kasi Pengawasan AKP Agus Julianto menghadiri acara Launching  Base Camp Madrasah Cinta Polisi di MAS Alhidayah Duminanga.

Kegiatan yang bertujuan untuk melatih para siswa madrasah yang berpotensi untuk menjadi polisi ini melibatkan 2 instansi yaitu Polres Bolsel dan Kemenag Kabupaten Bolsel yang beranjak dari Nota Kesepakatan bersama (MoU) yang ditandatangani bersama pada tahun 2023 lalu.

Acara yang berlangsung di Desa Duminanga Kecamatan Helumo ini dihadiri Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, Bupati Bolsel yang diwakili Asisten I Alsyafri Kadullah, Kakan Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole, mewakili Kapolres Bolsel AKP Agus Julianto selaku Kepala Seksi Pengawasan, Kakan Kemenag Kota Kotamobagu, Asisten II Pemda Bolsel. Kepala Dinas P3AP2KB, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya AKP Agus Julianto mengucapkan terima kasih atas kerja samanya, “ Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, Seksi Bimas selalu mengutus para penyuluh agama untuk melakukan pembinaan kepada tahanan, para KUA melakukan pembinaan catin bagi anggota Polri,” Ucap Agus

Selain itu  Agus Julianto juga sangat apresiasi sekali dengan adanya Program Kemenag Bolsel ini “ Sebenarnya untuk menjadi polisi tidak susah, persiapkan diri saja dari sekarang, ikuti kegiatan yang melatih karakter, kegiatan yang membanggakan diri dan orang tua, serta Negara, mari kita tanamkan disiplin sejak dini,” terang Agus.(Et)  

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -