Berita

Wakili Kakankemenag Maspeke Hadiri Wisuda Hafiz 30 Juz Angkatan ke-3 Ponpes Al-Hidayah Toluaya

Minggu, 24 Desember 2023 00:43 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang diwakili oleh Kepala Seksi PHU H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag,.MH Sabtu 23 Desember 2023 menghadiri Acara Wisuda Tahfidz Al Qur’an Angkatan Ke-3 Tahun 2023  bertempat di Pondok Pesantren Al-Hidayah Desa Toluaya kecamatan Bolaang Uki.

Turut hadir mendanpingi Kakankemenag Bolsel, Kasi Pendis yang diwakili oleh Staf Pendis Laarpan Lapadang, S.Sos.I dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bolaang Uki Djuman Karenge, S.Ag.

Dalam sambutanya Maspeke memberikan ucapan selamat kepada 4 orang wisudawati

berharap kegiatan Wisuda Tahfidz berikut terus mendapatkan dukungan dari wali murid dan semua pihak yang terlibat agar terus membantu dan meyukseseskan lembaga Tahfidz di Bolaang Mongondow Selatan.

 

Lebih lanjut Maspeke berpesan kepada para santri untuk terus meningkatkan hafalan al Qurannya sehingga kedepannya agar dapat diwisudakan lebih bayak untuk angkatan selanjutnya. ujar Maspeke

“ Kita baru menyaksikan 4 Orang santriwati Ponpes Al-Hidayah hafal 30 Juz, harapan saya  Wisuda Tahfidz Al Qur’an bisa menjadi semangat bagi kita untuk selalu berlajar Al Qur’an, tentu prestasi ini perlu dukungan keluarga serta kesungguhan diri sendiri, dan tingkatkan kembali hafalan, selalu diulang-ulang agar hafalan tidak hilang”. Tutur Maspeke.

“Semoga santriwati yang di wisuda hari  ini menjadi motivasi bagi anak -anak yang lainnya, sehingga mereka pun akan tertarik untuk mengikuti dan menuntut ilmu agama melalui Popnpes Al-Hidayah maupun lembaga pendidikan keagamaan lainnya,”Tukas Maspeke. (L.L)

 

Editor:
Hahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -