Sekretariat

Wakili Kakan Kemenag, Rahmat Hadiri Kunjungan Kerja Kapolda

Sabtu, 27 April 2024 18:59 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kasubbag TU Rahmat Hana Menghadiri Kunjungan Kerja  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Yudhiawan S.H,.,MH.,M.Si beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sulut dan sejumlah pejabat utama Polda Sulut di Polres Bolsel. Sabtu (27/04)

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut Kapolres Bolsel AKBP Idrawahyu Majid  beserta seluruh Pejabat  Polres  Bolsel dan Ketua Bhayangkari cabang beserta para pengurus.
Dalam kunjungannya Ke Polres Bolsel.

Terlihat juga Kassubag TU besama tamu undangan lainnya menyambut kedatangan Kapolda dengan saling berjabatan tangan di halaman Polres.

Kapolda Yudhiawan  selain meninjau Polres, juga melaksanakan kegiatan rapat kerja  jajaran Polres Bolsel.

Acara di awali dengan pengalungan sebagai tanda selamat datang oleh adat Bolsel serta tarian Mopotiru (tarian menjemput tamu).

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan kedua di wilayah Sulawesi Utara sebelumnya ia bersama rombongan telah melakukan kunjungan di Polres Minahasa.
" ini merupakan kunjungan yang ke 2 di wilayah sulut, Saya ucapkan terima kasih karena telah hadir pada acara ini, kami sadari untuk menjaga keaman dan ketertiban tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri pasti membutuhkan kerja sama dengan Pemda, Forkopimda, instansi terkait, dan masyarakat Bolsel." Kata  Yudhiawan.
Kapolda juga menegaskan bahwa jajaran Polda hingga Polres siap mengamankan Pemilu Kada serentak tahun 2024 " Kami siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2024, saya juga pastikan anggota yang putra daerah akan tetap netral, karena ada undang-undang2 yang mengatur netralitas anggota Polri." Tutup Kapolda Sulut.


Acara di tutup dengan foto bersama jajaran Polda Sulut, Polres Bolsel, dan tamu undangan lainnya. (ET)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -