Pendis

Wakili Kakan Kemenag, Kasi Pendis Bolsel Ikuti Upacara Hardiknas Tahun 2024

Kamis, 2 Mei 2024 10:48 WIB
  • Share this on:

 

BOLSEL (Kemenag)- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas  Tahun 2024 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengadakan kegiatan Upacara Bendera. Kegiatan Upacara Bendera dilaksanakan di Lapangan Gelora Molibagu Kecamatan Bolaang Uki. Pada hari Kamis, 02 Mei 2024. 

Kasi Pendis Kankemenag Bolsel Srinangsi Makalalag mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 mewakili Kepala Kantor. 

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Haridknas Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Dedy Abdul Hamid, Kapolres Bolsel, TNI, Anggota DPRD, Forkopimda Bolsel, Kasi PHU Achmad Ma’sum Maspeke, Kasi Bimas Moh, Zulkifili Latoale, Kepala Madrasah, Kepala KUA se Kabupaten Bolsel.
Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru sebagai pembina upacara dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 DenganTema " Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Dalam amanat Menteri Pendidikan Nadiem Makarim yang dibacakan oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru diamanatkan agar segenap masyarakat dan tenaga pendidik untuk terus melakukan perubahan untuk menuju kearah yang lebih benar, tugas kita belum selesai, semua yang telah dijalankan harus terus diteruskan sebagai Gerakan yang berkelanjutan untuk mewujudkan sekolah yang dicita-citakan.

Melalui Kasi Pendis, Kakan Kemenag H. Nasri Sakamole mengatakan permohonan maaf karena tidak dapat bersama-sama mengikuti upacara Hardiknas dikarenakan sedang mengikuti rapat Pelapasan Jamaah haji.

Upacara berlangsung tertib dan Hikmat dan diakhiri dengan foto bersama warga Kemenag dengan Bupati Bolsel dan jajarannya.(Hms)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -