Pendis

Wakili Kakan Kemenag Bolsel, Srinangsi Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Nasional

Minggu, 3 September 2023 20:53 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongodow Selatan Srinangsi Makalalag, S.Pd.,M.Pd hadir dalam Pembukaan  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat  Nasional yang  berlangsung pada 3 - 7 September 2023 di Kendari Sulawesi Tenggara.
Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah ini berlangsung di Lapangan Upacara Balai Kota Kendari pada malam hari 3 september 2023 dihadiri Menteri Agama Republik Indonesia (Menag RI) Yaqut Cholil Qoumas.
Dalam pembukaan KSM Nasional ini, Srinangsi Makalalag Mewakili kepala kantor Kemenag Bolsel hadir mendampingi sekaligus memberikan dukungan kepada salah satu  peserta dari MTs Muhammadiyah Bolsel an. Aldo Bataha  mewakili  sulut mata pelajaran IPA yang juga didampingi guru pembimbing Wa Ode Hamsal, S.Si  hadir diantara sekitar 1500 orang peserta.
Usai pembukaan, kegiatan KSM dilanjutkan pada 4-5 September 2023 dengan agenda pelaksanaan KSM dan Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) serta Talkshow yang akan berlangsung di Modern Library Sultra dan GOR Apriyani Kendari.

Selanjutnya pada Rabu, 6 September 2023 merupakan penutupan kegiatan KSM Nasional yang dirangkaikan dengan Malam Anugrah KSM dan MYRES semoga kontingen KSM  Sulut bisa meraih hasil  yang baik. 

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -