Pendis

Wakili Kakan Kemenag Bolsel, Achmad Maspeke tutup kegiatan PDWK

Sabtu, 25 Pebruari 2023 12:46 WIB
  • Share this on:

BOLSEL( Kemenag) -- Sabtu(24/02), Mewakili Kakan Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas)  H. Achmad Ma'sum Maspeke Menutup Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Inplementasi Kurikulum Merdeka oleh Balai Diklat Manado, bertempat di Aula Gedung PLHUT Kantor Kemang Bolsel.

Kegiatan PDWK ini sudah berlangsung selama 5 hari dari tanggal 20-25 Februari 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.
Dalam sambutan penutupan  kegiatan ini Achmad Ma'sum mengucapakan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan.

" Terima kasih untuk Balai Diklat Keagaam Manado yang telah melaksanakan PDWK di Kemenag Bolsel, dan permohonan maaf apabila ada kekurangan fasilitas dan kekurangan palayan dari kami,"kata Achmad.

Lebih lanjut Ma'sum mengajak untuk para peserta PDWK agar tetap semangat dan selalu berfikir positif dengan perubahan kurikulum yang ada.

" Semoga dengan adanya Pelatihan ini akan membuat para guru tetap semangat, hilangkan rasa malas dalam diri, selalu berfikir positif walau kadang selalu ada perubahan dalam Kurikulum, karena susatu tidak akan pernah maju jika tidak ada perubahan,"Tutup Maksum.

Acara penutupan dimulai pukul 08.30-10.00 Wita dan diakhiri dengan foto bersama para peserta diklat dan Tim Balai Diklat Keagamaan Manado. (ET).

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -