Bimas Islam

Wakili Kakan Kemanag, Ahmad Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Rufaidah RSUD Bolsel

Jumat, 5 April 2024 11:58 WIB
  • Share this on:

Bolsel(Kemenag)-Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kasi PHU H. Achmad Ma'sum Maspeke,  menghadiri acara peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Rufaidah RSUD Bolaang Mongondow Selatan di Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (05/04)

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, Sekda Bolsel, Asisten I, Kadis Kesehatan, serta SKPD Bolsel, para ASN Rumah sakit dan Masyarakat yang berada di sekitar rumah sakit. 

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Bolsel, di dampingi oleh para tamu undangan lainnya dengan harapan masjid Rufaidah ini bisa memudahkan para ASN muslim dan umat islam di rumah sakit untuk beribadah.

Sementara itu Kasi PHU. H.Achmad Maspeke mengatakan  dengan adanya masjid yang baru di rumah sakit ini diharapkan para ASN muslim dan para keluarga pasien yang berada di rumah sakit bisa melaksanakan sholat berjamaah dan mudah-mudahan dengan adanya Pembangunan Masjid yang baru ini kita semua dapat memakmurkannya dengan sebaik-baiknya, "pungkasnya." 

Sebelumya Achmad Ma'sum yang juga merupakan ketua tim Hisab Rukyat Kantor Kemenag Bolsel, bersama Tim telah melakukan pengukuran arah kiblat di Masjid Rufaidah ini, sebagai dasar peletakan batu pertama pembangunan masjid. (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -