Pendis

Wa Ode Hamsal, S.Si Terima SK PLT Kepala MTsN 1 Bolsel

Kamis, 7 Maret 2024 15:59 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Wa Ode Hamsal, S.Si terima SK Pelaksana Tugas (PlT) Kepala MTsN 1 Bolsel yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolsel Bapak Drs. H. Nasri Sakamole, M,Si, Kamis (07/03/2024)

Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Madrasah yang sebelumnya duduki oleh  Ibu Dra. Nurfazulfihm Tadore dan telah menjalani masa Purna Tugas pada tanggal 01 Maret 2024.

Penyerahan SK Plt di laksanakan di madrasah pukul 08.00 WITA sampai dengan 09.20 WITA yang dihadiri langsung oleh kakan Kemenag Kab. Bolsel, Mantan Kepala MTsN 1 Bolsel dan seluruh staf dewan guru MTsN 1 Bolsel.

 

Humas 

Drs. Nasri Sakamole, M.Si, Selaku Kakan Kemenag berharap dengan diserahkannya SK Plt, bisa menjalankan tugas sebagai Kepala Madrasah yang baik,, harus memiliki tanggungjawab besar dalam mengelola Madrasah, agar bisa jauh lebih baik lagi. dan dengan diberikan tugas baru ini diharapakan, tidak akan menjadi suatu beban dan tidak akan mengurangi semangat Bapak/Ibu untuk menjalankan tugas-tugasnya,” harapnya

selanjutnya Kakan Kemenag menyampaikan pesan kepada Ibu Wa ode Hamsal, S.Si sebagai rujukan mengemban tugas sebagai  Plt Kepala Madrasah yaitu “Patuhi perundang-undangan yang ada, perhatikan proses dan prosedur, gunakan kewenangan yang dimiliki berdasarkan regulasi, memperhatikan juknis dan terakhir pengelolaan dokumen dan dokumentasi.”

Diakhir kakan kemenag menyampaikan pesan kepada para guru dan staf MTsN 1 Bolsel yang saat ini sedang melaksanakan tugasnya, "agar dapat ikut berpartisipasi dalam membantu pelaksanaan kepemimpinan Plt Kepala Madrasah yang dipimpin oleh Ibu Wa Ode Hamsal, S.Si, sehingga terciptnya lingkungan kerja yang partisipatif, terus lanjutkan program madrasah yang sudah baik menjadi lebih baik dan terakhir hargai mitra kerja dalam suatu kepemimpian.” Tutup Nasri Sakamole.

Kepada Humas Madrasah Plt Kepala MTsN 1 Bolsel, Wa Ode Hamsal, S.Si seusai menerima SK tersebut, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, derta memohon bimbingan dalam melaksanakan tugas baru ini, "terimakasih banyak kepada bapak Kakan Kemenag Kab. Bolsel beserta jajarannya yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk menjabat Plt. Kepala MTsN 1 Bolsel. Ini merupakan pengalaman baru dalam karir kepegawaian saya, untuk itu saya mohon bantuan dan bimbingan dari semua pihak agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan tidak mengecewakan, begitu juga kepada semua keluarga MTsN 1 Bolsel mohon doa dan dukungannya," harap Plt. Kepala Madrasah.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -