Pendis

Wa Ode Hamsal Pimpin Rapat Perdana di MTsN 1 Bolsel

Selasa, 19 Maret 2024 03:22 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MTsN 1 Bolsel, Wa Ode Hamsal, S.Si memimpin rapat perdana setelah dirinya diamanahkan memimpin tampuk pimpinan MTsN 1 Bolsel sejak 7 Maret 2024 lalu.

 

Rapat yang dilaksanakan pada hari Senin, 18 Maret 2024 tersebut dihadiri oleh para Wakil Kepala Madrasah, Dewan Guru serta Staf Tata Usaha.

 

Adapun agenda penting yang dibahas pada rapat perdana tersebut yakni rencana pelaksanaan Asesmen Madrasah, pelaksanaan Penilaian Akhir Semester dan Pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan.

 

Dalam arahannya Plt. Kepala MTsN 1 Bolsel, Wa Ode Hamsal, S.Si mengingatkan bahwa Pelaksanaan Asesmen Madrasah maupun Penilaian Akhir Semester. “Saya mengimbau kepada guru-guru agar segera menyiapkan dan menyusun butir-butir soal yang kemudian disetorkan kepada panitia pelaksana AM maupun PAS, karena mengingat pelaksanaannya tinggal beberapa minggu lagi,”ujarnya.

 

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan dalam rangka mengisi kegiatan-kegiatan amaliah pada bulan ramadhan ini, madrasah akan melaksanakan kegiatan safari ramadhan dimasjid-masjid seputaran Madrasah, dan meminta para guru untuk berpartispasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

 

Di akhir rapat, Wa Ode Hamsal, S.Si mengaharapkan “bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini apa yang telah disepakati bersama menjadi wujud kebersamaan dan tanggungjawab kita bersama dalam merealisasikan apa yang telah disepakati dan tentunya pelaksanaan kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses” harapnya

 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -