Pendis

Upacara Bendera oleh MIS Alfalah Nunuka Raya

Senin, 27 Pebruari 2023 11:49 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag)-- Setiap hari senin, lembaga pendidikan terutama Sekolah dilaksanakan Kegiatan Upacara Bendera pada pagi hari sebelum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimulai. Termasuk di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Alfalah Nunuku Raya, senin(27/02).

Kegiatan upacara ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap hari senin oleh MIS Alfalah.

Dalam upacara kali ini yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Wali Kelas 1 Sri Helmi Da'liwa S.Pd.I yang dalam amanatnya mengingatkan kedisiplinan bagi seluruh pendidik dan tenaga kependidikan.
" Mari semua kita tingkatkan kedisiplinan kita, karena itu  merupakan sesuatu yang urgen untuk kita semua baik tenaga pendidik, kependidikan,  para siswa demi kemajuan Madrasah," Kata Helmi.

Selanjutnya helmi menegaskan tentang peranan guru dalam menyikapi Kurikulum Merdeka.
" dengan adanya kurikulum merdeka, para guru dapat leluasa dan mempunyai otoritas dalam mengembangkan pembelajaran yang kreatif dan inovasi sesuai karakteristik dan kebutuhan peserta didik," tegas Da'liwa.

Diakhir amanat wali kelas 1 ini mengajak semua pihak madrasah untuk mensukseskan Gema Juz 30 dan Gempas-Simbol.
" Wisuda Gema Juz 30 semakin dekat maka mari sama-sama kita bekerja keras untuk mempersiapkan peserta didik untuk diwisuda, serta permantap siswa dalam Gempas-simbol," tutup Helmi.

Upacara diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MIS Alfalah Nunuka Raya.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -