Pendis

Tingkatkan Sinergitas, Kakan Kemenag Bolsel Silaturrahmi ke Kapolres

Kamis, 18 April 2024 12:25 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole,  didampingi Staf Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Ikhlas Abas, Laarpan Lapadang,  dan Humas  Kemenag Bolsel melakukan silaturrahmi dengan Kepala Polres Kabupaten Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid,  Kamis (17/04/2024).

Di ruang kerja Kapolres Bolsel, Kepala Kantor Kemenag mengutarakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi pasca idul fitri 1445H/ 2024 M dengan mengucapan minal aidin wal faizin sekaligus berkoordinasi terkait kegiatan louncing Madrasah Cinta Polisi,. “ selain silaturahmi, Kementerian Agama ingin berkoordinasi mengenai rencana launching Madrasah Cinta Polisi yang rencananya akan dilakasankan pada bulan Mei 2024 mendatang, untuk itu kami bermaksud meyatukan pendapat mengenai tanggal pelaksanaanya,” ucap Nasri.

Sementara itu, dalam kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan penuh kekeluargaan dengan diwarnai cerita pengalaman masing-masing sehingga semakin menambah keakraban ini, Kapolres Bolsel, AKBP Indra Wahyu Madjid  mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ke Polres Bolsel, serta mendukung kegiatan launching tersebut.

Kapolres menambahkan bahwasanya beliau akan menghadiri acara tersebut. “Semoga silaturrahmi ini akan membawa hubungan yang lebih baik antara Polres dan Kemenag, Saya akan usahakan untuk menghadiri acara, bahkan rancananya saya ingin pelaksanaan Launching ini dilakukan di Polres, bertepatan dengan kedatangan Kepala Polda,” tuturnya disertai canda tawa.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan pentingnya sinergitas antara Kepolisian dan Kementerian Agama dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat melanjutkan program penyuluhan pada para tahanan Polres Bolsel. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -