Sekretariat

Tingkatkan Kinerja Pasca Lebaran Kemenag Bolsel Gelar Rapat Koordinasi

Rabu, 26 April 2023 11:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) Drs. Nasri Sakamole, M.Si, setelah menjadi Pembina Apel perdana pasca lebaran, langsung memimpin rapat  pejabat E.IV bertempat di Ruangkerja Kakan Kemenag Bolsel, Rabu (26/04).

Mengawali  rapat  Kakan Kemenag Bolsel menyampaikan terimakasih.

“Saya menyampaikan terimakasih pada teman-teman yang selama satu tahun sudah membantu saya dalam melaksanakan tugas institusional kita. Semangat kerja TIM harus kita bangun, tingkatkan dan pertahankan. Semangat kerja kolektif yaitu merasa bahwa keberhasilan hanya bisa dicapai kalau kita bekerja bersama dan bersama-sama bekerja,” Ucap Kakan Kemenag.

Nasri menekankan ada target dan fokus dalam satu sampai dua bulan kedepan yang harus dilakukan oleh kepala-kepala seksi.

Sakamole memberi target untuk Kasi Haji, fokus untuk memastikan semua jamaah haji bolsel 16 orang dan cadangan 3 orang, melunasi Bipih dan isya Allah dapat berangkat, dan berkoordinasi terus dengan Bidang Haji Kanwil untuk jadwal Manasik Haji.

Untuk Kasi Bimas Islam targetnya sebulan kedepan adalah melahirkan vidio pendek penyuluhan agama yang diproduksi para penyuluh, dan menindaklanjuti MoU dengan Polres Bolsel, yaitu pembentukan TIM bersama pembuatan vidio penyuluah produksi bersama.

Kasubag TU, fokus pada penjejakan MoU dengan Dinas Kominfo dalam rangka perluasan pemberitaan,   dan target peletakan batu pertama gedung Balai Nikah KUA Pinolosian, sedangkan Kasi Pendis dibantu pengawas madrasah berfokus pada pelaksanaan pengujian hafalan Juz 30 para siswa madrasah,  persiapan wisuda Hafidz Qur'an Juz 30, dan mengkomunikasikan kunjungan kerja Kankemenag Bolsel dengan Kadis Diknas Daerah Bolsel, untuk perluasan dan pengembagan program GEM-PASIMBOL, di dua intitusi yang sama-sama mengelola pendidikan.

Sebelum menutup rapat Nasri Sakamole, mengingatkan ulang tentang pentingnya target dan fokus.

“Saya mengingatkan kembali pada teman-teman agar kita tidak tercebak pada rutinitas kerja, maka harus ada target yang dicapai dalam kurung waktu sebulan depan, dan fokus pada target yang sudah ditetapkan tersebut,” tutup sakamole.

 

 

Humas

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -