Pendis

Tingkatkan Kebugaran Keluarga Besar MTs Negeri 4 Bolsel Senam Pagi Bersama

Jumat, 3 November 2023 11:01 WIB
  • Share this on:

Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani serta merefresh otak agar tidak jenuh dengan berbagai kegiatan serta aktifitas mengajar seluruh pegawai dan siswa MTs Negeri 4 Bolsel gelar senam pagi bersama di halaman MTs Negeri 4 Bolsel yang dipimpin oleh Pak Rukli Paputungan, S.Pd. (03/11)

Ditempat terpisah kepala MTs Negeri 4 Bolsel Irawaty Ahmad,S.Pd sangat bersyukur dengan adanya senam pagi ini karena dapat merefresh kembali otak yang tegang dan badan yang kaku selama beberapa bulan belum pernah melaksanakan senam pagi bersama. 

“Alhamdulillah awal bulan november ini kita bisa melaksankan senam pagi bersama sehingga badan terasa sehat, keringat dibadan seluruhnya keluar serta pikiran terasa plong karna menghirup udara segar dipagi hari ini bertanda badan kita sehat,”ujar irawaty

Irawaty Ahmad, S.Pd juga menambahkan selain kegiatan senam pagi dihari jum’at, MTs Negeri 4 Bolsel juga punya kegiatan rutin dihari jum’at yang dilaksankan secara bergilir disetiap hari jum’at seperti Tahfiz Qur’an dan Muroja’ah Hafalan disetiap jum’at, Jalan sehat, jum’at bersih di mesjid sekitar madrasah, dan sedekah jum’at yang dilaksankan sebulan sekali dihari jum’at. 

Irawaty Ahmad juga berharap dengan adanya senam pagi yang digelar dapat meningkatkan semangat pegawai maupun siswa. “Saya berharap mudah – mudahan dengan senam yang kita gelar pagi ini nantinya seluruh pegawai kita dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan siswa kita lebih semangat lagi dalam melaksanakan belajar mengajar di kelas.,”Ujar Irawaty.

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -