Pendis

TIM Kemenag Bolsel Monitoring Pelaksanaan AKMI Tahun 2023 di MTs Negeri 4 Bolsel

Kamis, 5 Oktober 2023 12:28 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Pelaksanaan AKMI tahun 2023 di kabupaten Bolsel pada tingkat MTs dilaksanakan di MTs Negeri 4 Bolsel yang terletak di Desa Ilomata  Kecamatan Pinolosian. Pelaksanaan AKMI tahun 2023 dilaksanakan mulai tanggal 04 oktober 2023 sampai dengan 05 oktober 2023. 

Memasuki hari kedua pelaksanaan AKMI di MTs Negeri 4 Bolsel kedatangan Tim Kemenag Bolsel untuk monitoring AKMI yang dipimpin Oleh Srinangsi Makalalag, S.Pd, M.Pd selaku Kasi Pendis Kemenag Bolsel, didampingi Pengawas Madrasah Okter Engka, S.Pd, beserta Staf Pendis Kemenag Bolsel. Pada kesempatan ini Tim Kemenag Bolsel disambut langsung oleh Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Irawaty Ahmad, S.Pd didampingi oleh Waka Kesiswaan Afrizal Lakoro, S.Pd.I.(05/10)

Kunjungan monitoring bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan dan kendala yang dihadapi selama pelaksanaan AKMI di MTs Negeri 4 Bolsel. Kedatangan Kasi Pendis beserta Tim juga untuk melihat langsung siswa yang sedang melaksankan AKMI yang berada di ruang kelas VIII. 

Kasi Pendis Bolsel berharap agar pelaksanaan AKMI tahun 2023 ini dapat meningkatkan mutu MTs Negeri 4 Bolsel Khususnya dibidang numerisasi, sains dan sosial budaya, dan literasi membaca. Meskipun AKMI tidak diikuti oleh seluruh madrasah akan tetapi bisa menjadi gambaran kondisi madrasah yang ada di Kabupaten Bolsel khususnya di tingkat Madrasah Tsanawiyah.

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -