Pendis

Tim Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara Monev Laporan Keuangan MTs Negeri 4 Bolsel

Senin, 6 Mei 2024 16:33 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di ruang Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara melakukan monitoring dan Evaluasi (Monev) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan, Tim terdiri dari tiga orang melakukan monev meliputi masalah monitoring Administrasi Keuangan dan Pelaporan dana BOS tahun 2023. Senin (06/05/2024).

Dalam pelaksanaan monev, staf keuangan madrasah memberikan sejumlah dokumen laporan yang tim butuhkan yang telah staf keuangan madrasah siapkan sebelum kedatangan Tim Monev Kanwil agar mempermudah dan memperlancar pelaksanaan monitoring dan Evaluasi (Monev) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan.

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd bersama tim pengelola keuangan madrasahnya turut mendampingi dalam kegiatan monev tersebut. Irawaty mengatakan siap melaksanakan arahan untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang lebih baik. Ira juga mengharapkan arahan dan bimbingan dari tim sehingga akan lebih baik lagi dalam mengelola keuangan dan menyusun laporan kedepannya.

Tak lupa Kamad MTsN 4 ini  mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Monev Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara. Yang telah memberikan banyak masukan dan ilmu baru dalam pengelolaan keuangan, penyususnan administrasi, dan pelaporan keuangan untuk berikutnya agar lebih baik lagi.

 

Humas

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -