Berita

TIM 7 Safari Ramadhan Sambangi Masjid Desa Onggunoi

Selasa, 19 Maret 2024 04:35 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) – Rombongan Tim 7 Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Bolaang Mongondow Selatan kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, Senin (18/03/2024) di Masjid Desa Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Tim 7 Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menyerahkan bantuan untuk Pak Imam dan Pegawai Syar’i .

Dikesempatan ini turut hadir di tim 7 adalah Kepala Dinas Dispora, H. Sumitro Paidiko, SE yang juga selaku Ketua Tim 7, Kabag Kesra (Arfan Jafar, S.Pd) Kadis Dukcapil (Gunawan Otuh) dan Seluruh Tim 7 Syafari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Camat Pinolosian Timur, Kepala KUA Pinolosian Tumur (Hafid Attamimi, S.Fil.I)  Kepala Desa Onggunoi, PAC GP Ansor Kec. Pinolosian Timur, Mubalig Ramadhan (Laarpan Lapadang, S.Sos.I).

Alhamdulillah pada hari ini kita bersama Tim 7 Syafari Ramadhan Pemerintah Daerah melaksanakan silaturahmi di Masjid Onggunoi dan sekaligus memberikan bantuan untuk Imam dan Pagawai Syar’i. 

Semoga bantuan ini berkah dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Imam dan Pegawai Syar’I Masjid Onggunoi, Terang Sumitro saat memberikan Sambutannya.

Sumitro juga menyebutkan, kegiatan Safari Ramadahan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai wadah Silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan kedepannya.

Alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi telah kita raih, prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat, jelas Sumitro.

“Kekompakan, sinergi, serta kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya. Walaupun saat ini berbagai tantangan dalam pembangunan daerah terus kita hadapi,” harap Sumitro.

Tokoh masyarakat sekaligus mewakili pengurus masjid Onggunoi dan atas nama masyarakat kami menyampaikan terima kasih kepada Tim 7 Syafari Ramadhan Pemerintah Daerah Bolsel beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu datang ke Madjid ini dan memberikan bantuan.

Selanjutnya Safari Ramadhan ini juga diisi tausiah agama yang disampaikan Laarpan Lapadang, S.Sos.I dan Sholat Tarawih berjamaah. (LL)

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -