Pendis

Tiga Siswi MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Raih Juara KSM Tingkat Kabupaten Bolsel Tahun 2023

Jumat, 14 Juli 2023 14:13 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Pengumuman pemenang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) renacananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2023 dipercepat.  Pengumuman Kompetisi Sains Madrasah telah diumumkan hari ini. (14/07) Pengumuman ini merupakan momen yang sangat ditunggu bagi semua peserta KSM, karena menentukan siapa saja yang berhasil meraih prestasi di bidang sains dan menjadi pemenang di tingkat Kabupaten/Kota.

Usai bersaing secara sengit dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 tingkat Kabupaten Bolmong Selatan yang diselenggarakan pada satu pekan yang lalu dititik lokasi MIN 2 Bolsel, akhirnya diumumkan melalui laman resmi ksm.kemenag.go.id. (14/07).

Tiga Siswi MTsN 4 Bolmong Selatan yang mendapatkan juara tersebut yakni Rosna Nongsih Hulopi Juara 1 IPS Terpadun Terintegrasi, Marwah Sidqia Asiking  Juara 3 IPA TerpaduTerintegrasi dan Almaira Manangkari Juara 5 Matematika Terintegrasi.

KSM merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan minat dan prestasi siswa dalam bidang sains di kalangan madrasah. Dengan adanya KSM, diharapkan siswa-siswa semakin termotivasi untuk mengembangkan potensi mereka dan mengukir prestasi yang gemilang dalam dunia sains.

 

 

 

Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -