Pendis

Tiga Siswa MTsN 3 Bolsel Melaju KSM Tingkat Provinsi

Jumat, 14 Juli 2023 11:43 WIB
  • Share this on:

Humas (MTsN3 Bolsel) - "Alhamdulillah kami Bersyukur", itulah kalimat yang pertama kali terucap oleh kepala MTsN 3 Bolsel  saat melihat hasil pengumuman Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2023 tingkat Kabupaten  di website resmi Kemenag, Tiga orang siswa tersebut akan melanjutkan KSM ke tingkat Provinsi Sulawesi Utara.
KSM 2023 MTs tingkat kabupaten yang diselenggarakan tanggal 09 Juli 2023 ini diikuti oleh enam orang siswa dan hanya tiga orang siswa MTsN 3 Bolsel yang meraih juara dan mendapatkan piagam penghargaan dari Direktorat KSKK serta akan mendapatkan penghargaan dari madrasah.
"Alhamdulillah kami sangat bersyukur tiga orang siswa MTsN 3 Bolsel mendapatkan juara di KSM 2023 dan tiga orang akan melanjutkan KSM ke tingkat provinsi. Terima kasih kepada siswa yang telah berusaha mengikuti kompetisi dengan baik,  terima kasih juga kami ucapkan kepada guru mata pelajaran yang telah membimbing dan memberi semangat kepada siswa dalam mengikuti KSM 2023 ini." Ungkap Rahmat
Adapun nama siswa yang mengikuti KSM 2023 tingkat  kabupaten sebagai berikut :
1. Depytasari D. Samaila juara 2 bidang studi Matematika terintegrasi.
2. Sri Reystika Laudji juara 3 dibidang studi Matematika terintegrasi.
3. Tirawati Buange juara 2  bidang studi IPS terintegrasi.
Nama guru mata pelajaran Pembimbing siswa KSM 2023 antara lain:
1. Abul Wawab Kaharu, S.Pd  untuk bidang studi Matematika.
2. Sartika Tobuhu, S.Pd untuk bidang studi IPS.

3. Nurfadlun Konio, S.Pd
Kepala MTsN 3 Bolsel mengungkapkan harapannya kepada tiga orang siswa yang akan melanjutkan KSM tingkat Provinsi agar bisa mendapatkan hasil terbaik, dan dapat menjadi contoh serta penyemangat bagi siswa lainnya.
"Semoga dua orang siswa yang akan melanjutkan Kompetisi sains madrasah di tingkat provinsi bisa mendapatkan hasil yang terbaik, dan kedepannya ini juga bisa menjadi contoh dan penyemangat bagi siswa lainnya untuk bisa berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik" harap Rahmat

Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -