Pendis

Tiga Siswa MTs Negeri 1 Bolsel Melaju Ke Semifinal Lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition)

Kamis, 16 November 2023 04:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Tiga siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolsel sukses melaju ke babak semifinal dalam lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) setelah berhasil melewati babak penyisihan yang dilaksanakan pada Rabu (15/11) kemarin, di MTs Negeri 3 Bolsel.

BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition)  sendiri merupakan Kompetisi Matematika tingkat MTs/SMP/Sederajat Se- Bolsel yang diselenggarakan oleh Mahasiswa PMS Jurusan Matematika Universitas Negeri Gorontalo yang bekerjasama dengan MTs Negeri 3 Bolsel.

Tiga siswa perwakilan MTs Negeri 1 Bolsel yang berhasil melaju ke babak semifinal dalam lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition)  ialah Islamic Fathur Rauf  Kelas IX A, Moh. Nazriel Harun Kelas VIII B dan Muamar Djafar Kelas VII B dengan perolehan nilai tertinggi dibabak penyisihan.

Koordinator lomba Akademik MTs Negeri 1 Bolsel sekaligus pembimbing peserta BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition), Kaharuddin, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga MTs Negeri 1 Bolsel atas dukungan dan do`anya sehingga para peserta dapat melaju ke babak semifinal.

"Terima kasih kepada kepala madrasah dan wakil kepala madrasah serta seluruh dewan guru MTs Negeri 1 Bolsel atas dukungan dan do`anya kepada siswa perwakilan madrasah yang berlomba di babak penyisihan kemarin," ucap Kahar.

Kahar mengharapkan dukungan dan do`a dari seluruh warga MTs Negeri 1 Bolsel agar para peserta semifinalis dapat memberikan yang terbaik pada semifinal BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition) yang akan dilaksanakan pada 16 November 2023 dan semoga dapat mengharumkan nama madrasah.

Kepala MTs Negeri 1 Bolsel, Dra. Nurfazulfihm Tadore menyampaikan dukungan penuh terhadap siswa yang mengikuti Lomba BMC 2023 (Bolsel Mathematics Competition), dan berharap siswa lain dapat termotivasi agar bisa ikut berkompetisi mengembangkan diri.

“Kita selalu mendukung penuh setiap kegiatan positif bagi siswa, baik itu kegiatan akademik maupun ekstrakurikuler. Segala fasilitas dan akomodasi selalu siap disediakan oleh madrasah. Semoga bisa melaju ke babak final bahkan meraih juara pertama,” pungkas Tadore.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -