PHU

"Terus Berikhtiar Untuk Kemajuan Bolsel" Doa Maspeke Pada Rapat Paripurna DPRD

Jumat, 21 Juli 2023 09:45 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke,S.Ag., MH menghadiri sekaligus membacakan doa pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Bolsel dalam rangka  memperingati hari ulang tahun ke – 15 tahun Kab. Bolsel bertempat di Gedung Paripura DPRD Bolsel,  jum’at (21/07). 
Rapat paripurna dibuka secara resmi oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru, S.Pt  dan didampingi wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD  H. Ariffin Olii, serta dihadiri pula oleh Gubernur Sulawesi Utara. 


Dalam isi doa Kasi PHU meminta kepada Allah Yang Maha Rahman untuk KehadiratNYA  agar Rapat paripurna DPRD Kab. Bolsel Dalam rangka Memperingati HUT Bolsel terlaksana dengan baik, tertib, dan bertabur Hikmah.


Kasi PHU juga meminta untuk menumbuhkan kesadaran persatuan dan kesatuan di usia yang ke 15 Kab. Bolsel ini, semakin eksis dan terus berikhtiar, berkarya, bertabur prestasi untuk pembangunan dan kemajuan daerah Kab. Bolsel. 


Turut hadir Sekda Bolsel, para anggota DPRD, Kapolres Bolsel, Ketua PA Bola.Uki, forkopimda Kab.Bolsel, pimpinan OPD, para tokoh agama, para pimpinan kecamatan, pimpinan pengurus organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan dan para camat. (ET)

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -