Berita

Terpilihnya Citra & Tisya Untuk Menahkodai OSIM MTs Negeri 2 Bolsel

Rabu, 14 Agustus 2024 12:06 WIB
  • Share this on:

Biniha - MTs Negeri 2 Bolsel menyelenggarakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) (14/08/1999).

Setelah satu tahun menjabat sebagai Ketua OSIM oleh Sukarno Putra Kadullah dan rekan-rekannya yang dinilai Madrasah sukses dalam menjalankan program OSIM sehingga dapat menarik minat dan keputusan calon siswa baru di MTs Negeri 2 Bolsel mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan OSIM, untuk itulah dilaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua yang diikuti oleh tiga pasang calon (Paslon) dengan Nomor urut 1. Citra Letisya Lawadjo & Tisya Tontoli, Nomor urut 2. Moh. Kian Najamuddin & Fitrah Kholit Mohi, dan Paslon Nomor urut 3. Syahlendra Ramadhan Putra Ayuba & Zhevana Letisya Kamba.

Proses pemilihan dilaksanakan secara demokrasi dengan panduan P5 Demokrasi Pancasila dan yang menjadi pelaksana pemilihan adalah anggota OSIM sebelumnya.

Adapun yang menjadi pemilih dan pemilihan tersebut adalah seluruh warga MTs Negeri 2 Bolsel yang meliputi seluruh Siswa dan Pegawai MTs Negeri 2 Bolsel dengan perolehan suara:
Paslon 1 : 47
Paslon 2 : 32
Paslon 3 : 36

Dengan demikian, yang dipastikan terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTs Negeri 2 Bolsel adalah Citra Letisya Lawadjo (Ketua) dan Tisya Tontoli (Wakil Ketua)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
ISNA PAKAYA
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -