Pendis

Tari Kreasi MTs Negeri 1 Bolsel Berpartisipasi di Wisudah Gema Juz 30

Rabu, 31 Mei 2023 19:16 WIB
  • Share this on:

Bolsel (MTsN1) -- Tari Kreasi Siswa MTs Negeri 1 Bolsel  tampil mengisi Acara pada kegiatan Wisuda Gema Juz 30  Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (31/05/2023) Bertempat di Gedung Pusat Pelayanan Haji para siswa membawakan tarian zapin melayu guna menyambut tamu dan memeriahkan acara.

Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Bolsel Dra. Nurfazulfihm Tadore mengatakan, MTsN 1 Bolsel mendapat permintaan untuk mengisi acara pada kegiatan Wisuda Gema Juz 30, selanjutnya melalui guru pembina mereka mempersiapkan siswa yang sudah tergabung dalam kelompok tari MTs Neger 1 Bolsel, Ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bangga dan senang bisa dipercayakannya siswi-siswi MTs Negeri 1 Bolsel untuk bisa tampil mengisi acara di Wisuda Gema Juz 30. selain itu menurut beliau hal ini juga bisa menjadi ajang mengenalkan madrasahnya kepada para tamu undangan yang hadir. saya sangat bahagia sekali karena siswi-siswi kita dari kelompok tari bisa dipercaya untuk mengisi tarian di acara pembukaan kegiatan Wisuda Gema Juz 30 .Tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan ekskul tari MTsN 1 Bolsel pernah tampil di beberapa acara penting. Seperti di HAB Kemenag pada Kantor Kemenag Bolsel, Pembinaan Dharma Wanita Kemenag Bolsel. Selain mengisi acara, juga eksis mengikuti perlombaan ditingkat madrasah.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -