Sekretariat

Tanda tangani berita acara Rehabitilasi Prasarana Madrasah, Ini Harapan Suharto

Selasa, 12 Desember 2023 22:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - terdapat 3 Madrasah yang mewakili Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang menandatangani bantuan rehabilitasi prasarana dari Kementerian PUPR Direktorat Jendral Cipta Karya Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara, Selasa (12/12/2023).

 MTsN 2 Bolsel merupakan salah satu madrasah dari tiga madrasah selain itu ada juga MTsN 3 Bolsel dan MIN 1 Bolsel. Penandatangan ini dilakukan pada saat Rapat Koordinasi Rehabilitasi & Renovasi Prasarana Madrasah dan Sosialisasi Peralihan Status dan Hibah BMN pada PPK Prasarana Strategis BPPW SULUT dimana pada kegiatan tersebut, Kepala Madrasah MTsN 2 Bolsel Bapak Drs. Suharto Maspeke bersama dua Kepala Madrasah Lainnya dan Kepala Kantor Kemenag Bolsel menandatangani kontrak perjanjian rehabilitasi prasarana madrasah. 

Suharto menuturkan bahwa, "Bantuan ini sangat berarti bagi MTsN 2 Bolsel mengingat beberapa RKB memiliki patahan dan lantainya sudan ada yang berlubang sehingga perlu adanya penanganan. Dan Alhamdulillah madrasah kami terpilih salah satunya untuk mendapatkan bantuan tersebut. Semoga dengan adanya rehabilitasi ini, peserta didik dan guru-guru semakin nyaman dalam melaksanakan aktivitas belajar mengajar".

 

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
ISNA PAKAYA
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -