Pendis

Supervisi Manajerial Kepala madrasah Oleh Pengawas Madrasah Kemenag Bolsel

Jumat, 17 Mei 2024 13:17 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) ---Kepala MTsN 3 Bolaang Mongondow Selatan menerima kunjungan supervisi manajerial oleh Pengawas Madrasah, Bunsal Mada, S.Ag.

Kunjungan ini bertujuan untuk menilai dan meningkatkan kualitas manajemen Kepala Madrasah serta kinerja pendidikan di madrasah tersebut, jum'at (17/05)

Dalam kunjungannya, Bunsal Mada, S.Ag melakukan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek manajerial di MTsN 3 Bolsel, termasuk Administrasi Kesiswaan, program Pengajaran, Administrasi Kepegawaian, Administrasi Keuangan dan Administrasi Perlengkapan . Beliau juga berdialog dengan kepala madrasah, untuk mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif mengenai kondisi dan tantangan yang dihadapi oleh madrasah.

“Kunjungan supervisi ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap madrasah dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan optimal, serta terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan,” ujar Bunsal Mada. “Kami ingin memastikan bahwa MTsN 3 Bolsel memiliki sistem manajerial yang efisien dan efektif demi kemajuan siswa dan guru.”

Selain itu, pengawas madrasah juga memberikan masukan konstruktif dan saran-saran yang bertujuan untuk memperbaiki dan menyempurnakan manajemen madrasah. Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd, menyambut baik kunjungan ini dan berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap rekomendasi yang diberikan.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dan arahan dari Bapak pengawas. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk terus belajar dan memperbaiki diri demi memberikan yang terbaik bagi siswa-siswi kami,” kata Rahmat.

Kunjungan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi MTsN 3 Bolsel dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan manajemen madrasah, sehingga mampu mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -