Pendis

Sukseskan KSM Tingkat Provinsi, Komite KSM Monitoring Tempat Pelaksanaannya

Rabu, 31 Juli 2024 14:03 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Usai Melaksanakan Monitoring di MAS Al-Hidayah Duminanga, Ikhlas Abas, S.Kom selaku  Helpdesk KSM Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memonitoring tempat pelaksanaan Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Provinsi tahun 2024 di MTs Negeri 3 Bolsel, Rabu (31/07)

Selain monitoring tempat pelaksanaannya, Ketua Komite KSM juga memonitoring para peserta yang mengikuti uji coba KSM tepat pukul 11.00 wita.

Kedatangan Ketua Komite yang didampingi oleh Humas Kemenag disambut dengan baik oleh Kepala Madrasah Rahmat Haluti, S.Pd., M.Pd, Kaur TU, dan para Guru serta staf lainnya.

Monitoring ini dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi,

Komite KSM, Ikhlas Abas dalam monitoring mengungkapkan pentingnya memanfaatkan uji coba ini dengan maksimal untuk memperoleh pemahaman yang mendalam mengenai karakteristik soal-soal KSM yang akan dihadapi para peserta.

Selain itu Ikhlas juga berharap pada pelaksanaannya nanti tidak ada kendala baik dari jaringannya atau kendala dari pesertanya, “semoga semua peserta bisa hadir dan pelaksanaan esok hari tidak ada kendala, untuk lokasi alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan sangat baik” Ujar Ikhlas

Dikesempatan yang sama Kepala Madrasah Rahmat Haluti mungucapan terima kasih karena telah memilih MTsN 3 Bolsel menjadi tuan rumah pelaksanaan KSM tingkat Provinsi "Penunjukan MTsN 3 Bolsel sebagai tuan rumah Pelaksanaan KSM 2024 tingkat Provinsi adalah sebuah kepercayaan dan tanggung jawab besar. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan acara ini," ungkap Rahmat

"Kami harus memastikan segala sesuatu yang berkenaan dengan persiapan, berjalan lancar dan sesuai rencana, sehingga pelaksanaan KSM 2024 tingkat provinsi dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan kesan yang positif bagi semua peserta," tutupnya. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -