Pendis

Sukseskan KSM Tingkat Kabupaten/Kota, MIN 1 Bolsel Utus 2 Siswa Sebagai Peserta

Rabu, 3 Juli 2024 21:58 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Tahun 2024, MIN 1 Bolsel turut serta dalam mengsukseskan kegiatan tersebut dengan mengutus 2 orang siswa sebagai peserta KSM Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dimana MIN 1 Bolsel sendiri menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut (3/7/2024).

KSM merupakan sebuah ajang kompetisi dalam lingkup pendidikan yang dapat membantu madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikannya. KSM sendiri bukan hanya sekedar lomba, akan tetapi menjadi motivasi bagi siswa untuk mengasah potensinya dalam bidang sains.

Kasman Lakibu selaku Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih dan selamat kepada siswa Moh. Akbar Diasamu sebagai peserta KSM Bidang Matematika dan Nurmala Inaku sebagai peserta KSM Bidang IPAS, yang telah memberikan usaha terbaiknya dalam menghadapi kompetisi bergengsi tersebut.

"Terimakasih saya ucapkan kepada anak-anakku yang telah mengikuti KSM Tingkat Kabupaten. Semoga usaha dan kerja keras kalian dalam kompetisi ini memberikan hasil yang maksimal" imbuhnya.

Tak lupa juga Kasman mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan siswa dan memberikan bimbingan kepada siswa dalam menghadapi kompetisi KSM Tingkat Kabupaten.

"Dan kepada Guru selaku Pembina KSM, saya mengucapkan terimakasih banyak atas kesediaannya telah memberikan pembinaan dan bimbingan kepada siswa hingga sampai pada tingkat kabupaten. Saya berharap, apapun hasil yang kita peroleh dari kegiatan ini dapat menambah semangat kita untuk terus memberikan yang terbaik kepada anak-anak kita di sekolah tercinta, MIN 1 Bolsel", tutupnya.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Sri Rahmayanti

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -