Pendis

Suharto Beri Apresiasi Kepada Siswa MTsN 2 Bolsel yang Telah Meraih Juara KSM

Jumat, 14 Juli 2023 13:02 WIB
  • Share this on:

Biniha (MTsN2) - Baru-baru ini, Kemenang RI telah melaksanakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten, di seluruh Indonesia. Kompetisi ini diperuntukkan bagi 3 tingkatkan madrasah, dan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut. 

Pada tingkatan MTs/MTsN sederajat sendiri, dilaksanakan pada Ahad, (09/07/2023) dengan 3 mata pelajaran, IPA, IPS dan Matematika. Kompetisi ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

MTsN 2 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), juga ikut berpartisipasi pada acara tersebut. Terdapat 6 orang perwakilan madrasah, sukses menjawab soal KSM yang dilaksanakan di MIN 2 Bolsel sebagai Tilok Pelaksanaan KSM tigkat Kabupaten. Setelah selesai menjawab soal, pengumuman hasil seleksi tersebut akan diunggah pada website resmi kemenag. 

Pada Jumat, (14/07/2023) Pengumuman hasil seleksi tingkat kabupaten telah diunggah, ada dua peserta didik MTsN 2 Bolsel ikut meraih kemenangan dengan duduk di posisi ke-3 pada mata pelajaran IPS Hawayun Biku dan Posisi Ke-4 Mata Pelajaran Matematika Beby Usman.

Kepala MTsN 2 Bolsel Drs. Suharto Maspeke megatakan “Alhamdulilah, Selamat kepada dua peserta siswa MTsN 2 Bolsel yang telah berhasil meraih prestasi pada lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten yang telah bersaing secara sportifitas yang baik dan membanggakan madrasah.”ujarnya

lanjut Suharto “teruslah berjuang, semangat dalam meraih juara dan terus tingkatkanlah selalu prestasi yang membanggakan, tunjukan potensi yang baik dalam meraih prestasi”.ungkapnya

Suharto berharap 2 siswa MTsN 2 Bolsel yang telah berhasil meraih juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ini dapat menjadi suatu contoh kepada siswa lainnya, agar termotivasi dalam mengikuti jejak dalam meraih prestasi.”pungkasnya. 

 

Humas

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Isna Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -