Pendis

Srinangsi Terima Kunjungan Kepala RA Bolsel

Kamis, 16 Pebruari 2023 15:34 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) - - Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendi) Kantor Kemenag Bolmong Selatan (Bolsel) Srinangsi Makalalag, S.Pd M.Pd menerima kunjungan dari Kepala Raudhatul Athfal (RA) dan Para Guru RA di ruang Kepala Seksi Pendis, Kamis (16/02)

RA adalah salah satu bentuk satuan Pendidikan anak usia dini (Paud) jalur formal yang menyelenggarakan program pendidikan umum dan pendidikan keagamaan islam bagi anak usia 4-6 tahun dibawah binaan kemenag.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kasi Pendis, dalam kunjungan ini Kepala RA melaporkan keikut sertaan RA dalam kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Implementasi Merdeka dan Kesiapan RA dalam Akreditasi RA.
Dengan kewenanganya Srinangsi mendorong RA untuk lebih mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam Akreditasi serta mempersiapkan kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2023/2024.

"saya mendorong kesiapan madrasah RA baik yang masuk kategori sasaran visitasi maupun bukan sasaran visitasi untuk menindak lanjuti hasil sosialisasi yang di ikuti beberapa waktu lalu dengan tahapan persiapan dan pelaksanaan di tahun 2023," kata Srinangsi.

Lebih lanjut Srinangsi mengatakan bahwa untuk memajukan Pendidikan Bolsel harus ada konsep dan semangat yang sama

"Konsolidasi pikiran menjadi penting, kita harus menguatkan konsep membangun semangat bersama untuk kemajuan pendidikan di Bolsel," Ujar Wanita Cantik berdarah Mongondow.

Editor:
Rhana
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -