Pendis

Srinangsi Seminarkan Aksi Perubahan Kinerja Melalui Program Gempasimbol

Jumat, 4 Oktober 2024 07:32 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)- Rabu 03 Oktober 2024. Kepala Seksi Pendidkan Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan Srinangsih Makalalag, S.Pd., M.Pd mengikuti Seminar Implementasi Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Tahun 2024 di Balai Diklat Keagamaan Manado. 

Hal ini bedasarkan surat Panggilan Peserta sebelumnya Nomor : P.1069/Bdl.09/KP.02.2/09/2024 perihal Panggilan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dari Balai Diklat Keagamaan Manado.

Kegiatan sebelumnya Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP ) tahun 2024 Kementerian Agama Prov. Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah,  dan Gorontalo dilaksanakan secara Kelas Online dari tanggal 31 Mei 2024, Kelas ofline di BDK Manado hingga Study Tiru di Kemenkumham makasar. 

Pada tahap II (On Campus) 03 – 04 Oktober 2024 seluruh peserta pelatihan PKP menyampaikan Rancangan Aksi Perubahannya, dengan dihadiri Penguji, Mentor dan Coach.

Srinangsi (Kasi Pendis) dalam Seminar Awal tersebut menyampaikan judul Rancangan Aksi Perubahannya yaitu Gerakan Memperkuat Prestasi Akademik Siswa Madrasah Bolaang Mongondow Selatan (GEMPASIMBOL) .  

Kasi Pendis menyampaikan langsung dari berbagai tahapan-tahapan kegiatan Olimpiade Gempasimbol dan rancangan yang telah dibuat dalam bentuk Program Aplikasi Olimpiade Gempasimbol. Alhamdulillah, seminar akhir berjalan dengan baik dengan dihadiri Penguji Dr. Hj Mardiyanti, M.Pd,  sedangkan Pendamping  Moh. Topan, Mentor Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si Selaku Kakan Kemenag Kab. Bolsel,  Coach Arman Razak, S.Ap.,M.Ap dan rekan sesama Peserta dari Kemenag Bolsel H. Moh. Zulkifli Latoale. S.Ag.,MH.

Di kesempatan seminar akhir Laporan Implementasi Perubahan Kinerja Organisasi ini, Srinangsi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penguji, Mentor dan Coach yang telah memberikan masukan dan bimbingan, dan TIM KERJA internal Seksi Pendis yang telah mendukung.

Seminar Aksi Perubahan ini turut dihadiri oleh Rektor UIN Datokarama Palu, Rektor IAIN Manado,  Kakan Kemenag se- Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, dan Provinsi Sulawesi Tengah. (Et).

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -