Pendis

Srinangsi Himbau Para Guru Ikuti Wisata Literasi Nasional

Rabu, 25 Oktober 2023 11:37 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Srinangsi Makalalag, S.Pd,. M.Pd mewakili kepala Kantor menerima kunjungan dari Kandidat Guru Inspirator Literasi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara Pipit Ointu, S.Pd dan Suryani M Kaparang, S.Pd, Gr, rabu (25/10).

Kunjungan yang berlagsung diruang Kasi Pendis membicarakan tentang Wisata Literasi Nasional yang diselenggarakan oleh Forum Indonesia Menulis yang berkolaborasi dengan instansi pendidikan dan pemerintah.

Wisata Literasi Nasional adalah sebuah event perayaan dan pengembangan literasi yang memfasilitasi pendidikan, pegiat literasi dan pegiat pendidikan seluruh Indonesia untuk mendapatkan ilmu pengembangan diri, penghargaan, pengembangan program literasi, serta pameran karya literasi tingkat nasional. 

Pipit Ointu berharap dengan kedatangannya di Kantor Kemeng para guru baik dari tingkat RA, MI, MTs, MA dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, “Kegiatan literasi nasional ini akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 21 November 2023 di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Minahasa Selatan, dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online, atau langsung menghubungi panitia No.Wa (082123290977),” kata Pipit. 

Kasi Pendis Srinangsi mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut dan akan menghimbau kepada seluruh Guru yang ada di kantor Kemenag agar dapat mengikuti kegiatan tersebut. “ saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini, dan akan meneruskan hal ini kepada seluruh guru di lingkungan Kemenag Bolsel, kegiatan ini sangat bagus untuk menumbuhkan semangat dikalangan para pendidik untuk terus belajar dan mengembangkan diri guna meningkatkan mutu pengajaran.” Ujarnya. (Et)

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -