Pendis

Srinangsi Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Provinsi

Jumat, 4 Agustus 2023 08:32 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Srinangsi Makalalag, M.Pd menghadiri kegiatan pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara secara virtual Zoom yang dipusatkan di MIN 2 Bolsel, Jumat (4/07). 

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe M.Pd ini di gelar di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara dan dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Kasi Pendis Srinangsi yang ditemui seusai mengikuti pembukaan kegiatan mengatakan bahwa Kontingen KSM Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel siap mensukseskan KSM tingkat Provinsi Sulawesi Utara. 

"Insya Allah Kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan siap mensukseskan pelaksana KSM tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Untuk peserta dari Bolsel kita mengutus 41 peserta ke tingkat Provinsi," ujar Srinangsi.

Lebih lanjut, Srinangsi berharap KSM tahun ini Kontingen Bolsel bisa meraih kesuksesan seperti 2 tahun sebelumnya sampai di tangkat Nasional. 

"Semoga tahun ini, peserta dari Bolsel bisa mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa terus melaju di tingkat Nasional," tutup Srinangsi. 

Hadir dalam kegiatan ini, Pengawas Madrasah Bunsal Mada, S.Ag, Kepala Madrasah, Guru Pembimbing KSM dan para peserta yang lolos ke tingkat Kabupaten dari MI, MTs dan MA. (LL)

 

 

Kontributor : Laarpan Lapadang

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -