Pendis

Srinangsi Hadir pada pembukaan kegiatan Training of Trainer Guru Alqur'an

Selasa, 21 Mei 2024 18:04 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag)----- Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten bolaang Mongondow Selatan Srinangsi Makalalag, M.Pd menghadiri Pembukaan Pelatihan Training Of Trainer Guru Al-qur’an Tahun 2024 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Senin,(20/5/2024).

 

Peserta yang mengikuti Training of Trainer Guru Alqur’an Tahun 2024, adalah guru Alqur’an yang telah lulus dalam pelatihan Standarisasi Guru Alqur’an Level I Metode Tilawati Pola 20 Jam Pelajaran, Pelatihan Training of Trainer yang di buka secara resmi melalui via zoom oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd dalam sambutnya ia berpesan agar guru-guru disamping mengajar membaca Al Qur’an juga menyampaikan nilai-nilai yang terkandung didalam Al Qur’an.

 

Terimakasih juga kepada Bapak/Ibu Guru TPQ yang sudah dengan ikhlas dan sukarela mendidik dan mengajarkan anak-anak kita membaca Al Qur’an. Sehingga anak-anak kita dapat membaca, memahami dan mengamalkan kandungan isi Al Qur’an. Apa yang Bapak/Ibu berikan Insyaallah dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” sebut Sarbin Sehe dalam sambutannya.

 

Sambungnya Pelatihan yang digelar khusus untuk Peserta  Pelatihan Standarisasi Guru Al-qur’an Level I Metode Tilawati adalah Guru Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) atau Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) yang belum pernah sama sekali mengikuti pelatihan Standarisasi Guru Alqur’an.

Mudah-mudahan selain mendapat ilmu melalui pelatihan ini juga dapat merajut silahturahmi. Semoga pelatihan di ikuti peserta dengan baik,” tutupnya (AL)

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -