Pendis

Srinangsi Dampingi Tim SBSN Kanwil Kemenag Sulut Kunjungi MTsN 1 Bolsel

Rabu, 15 Mei 2024 18:00 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)--Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Srinangsi Makalalag mendampingi Kunjungan kerja tim SBSN Kanwil Kemenag Provinsi Sulut di MTsN 1 Bolsel.

Kujungan kerja dari Tim SBSN  Kanwil dalam rangka meninjau lokasi persiapan pembangunan gedung SBSN Madrasah tahun 2024, Rabu, (15/05/2024)

Sub koord SIPI Bidang Pendis Kanwil Kemenag Provinsi Sulut Eka Wira Putra bersama tim melihat langsung keberadaan lokasi rencana pembangunan RKB melalui dana SBSN.

Eka Wira Putra menyampaikan bahwa dengan melihat langsung keberadaan lokasi yang ada di MTSN 1 Bolsel, maka dapat diketahui apakah madrasah tersebut memang berhak untuk menerima bantuan,sarana dan prasarana, kelengkapan administrasi serta ketentuan-ketentuan lainnya.

Di tempat yang sama, Kasi Pendis Srinangsi mengungkapkan rasa bahagianya dan berharap Madrasah di Bolsel bisa memiliki bantuan sarana prasarana pembangunan gedung SBSN seperti yang dimiliki daerah lain. "Bantuan sarana prasarana sangat membantu perkembangan Madrasah terlebih pada daerah Bolsel," tutur Srinangsi.

Kunjungan kerja Tim Kanwil bersama Kasi Pendis ini di terima langsung oleh Plt Kepala Madrasah Wa Ode Hamsal dengan harapan pembangunan gedung RKB untuk MTsN 1 Bolsel akan terealisasi melalui dana SBSN. (Et).

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -