Pendis

Srinangsi Dampingi Siswa Madrasah Bolsel mengikuti Ujian SNPDB MAKN

Sabtu, 25 Pebruari 2023 11:21 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- bertempat di gedung Workshop MAKN Bolaang Mongondow Kepala Seksi Pendis Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Srinangsih Makalalag,S.Pd. M.Pd mendampingi Siswa Madrasah Bolsel mengikuti Ujian CBT Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAKN Bolaang Mongondow(Bolmong), sabtu(25/02).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Sarbin Sehe, S.Ag M.Pd.I secara Virtula Zoom, dalam sambutannya mengucapkan selamat mengikuti Ujian untuk anak-anak siswa peserta Ujian.

"Selamat mengikuti ujian, tetap semangat.
Apapun hasilnya yakin bahwa kalian adalah penerus bangsa, bangun karaker keilmuan dengan kemampuan dan  keterampilan,"Kata Kakanwil.

Turut hadir dalam acara pembukaan Kepala Bidang Pendis H. Ahmad Saleh, M.Pd, Kasi Pendis Bolmong Nurhan Soga, S.Ag.

Rombongan Peserta ujian Bolsel tiba di MAKN pada hari Jumat pukul 20.00 yang didampingi langsung oleh Kasi Pendis Bolsel dengan jumlah peserta 32 orang.

Ucapan terima kasih oleh Kasi Pendis kepada Kepala Madrasah MAKN yang telah menyediakan tempat.

" Kami dari Kemenag Bolsel mengucapkan terima kasih, atas jamuan dan tempat tinggalnya. Semoga anak-anak siswa Bolsel lulus ujian seleksi SNPDB ini, jika belum jangan berkecil hati, tetap semangat untuk meraih masa depan". Tutup Srinangsi.

Pelaksanaan Ujian CBT SNPDB ini dilaksanakan pada empat titik lokasi yang berbeda yaitu di MTs N 1 Kotamobagu, MTs N 2 Bolmong, MTs N 1 Boltim, MAKN Bolmong yang akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 25 - 26 Februari 2023. (ET).


Humas 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -