Pendis

Srinangsi Cicipi Produk Siswa MAKN.

Senin, 27 Pebruari 2023 07:45 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Usai mendampingi Siswa Madrasah Bolsel mengikuti ujian SNPDB MAKN Bolmong, Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kemenag Bolsel Srinangsi Makalalag,S.Pd M.Pd mengunjungi kantin Produksi siswa-siswi MAKN, sabtu(25/02).

Kunjungan Kasi Pendis untuk menyaksikan produk hasil produksi yang dibuat langsung oleh siswa yang sedang mengampuh pendidikan di MAKN.

Sambil melihat dan mencicipi produk siswa MAKN Srinangsi mengatakan bahwa produk siswa merupakan promosi kepada masyarakat.
" produk ini merupakan potensi untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas sekaligus promosi sebagai kreatifitas ide bisnis siswa-siswi MAKN," ujar Srinangsi.
Selain itu, srinangsi merasa bangga melihat para siswa mampu membaca peluang usaha.
" saya merasa bangga melihat para siswa yang mampu membaca peluang usaha, dan siap menjadi enterpreneur dimasa mendatang dengan pengalaman yang nyata sebagai calon pengusaha, saya merasa bahwa produk siswa ini layak untuk mendapatkan sertifikat halal,"lanjut Makalalag.

Diakhir kunjungan Kasi pendis cantik ini sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada kepala MAKN atas suguhan Produk yang luar biasa dari siswa MAKN.
" Terima Kasih atas suguhannya, MAKN Luar biasa," tutup wanita cantik berdarah mongondow ini.(ET)



Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -