Pendis

Srinangsi Buka Secara Resmi Naskah Soal PAS di MA Duminanga

Senin, 4 Desember 2023 13:29 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) — Srinangsi Makalalag, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Kemenag Bolsel) didampigi pengawas Madrasah Okter Engka, S.Pd membuka soal Ujian Pada Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) TP 2023/2024 di Madrasah Aliyah Alhidayah  Duminanga. senin (04/12). 

Srinangsih meneruskan pesan titipan dari Kepala Kantor kepada adik-adik peserta ujian agar semangat dalam mengerjakan ujian, harus fokus dan tetap sehat sampai hari terakhir. . 

Selain itu Kasi Pendis berharap semoga ujian yang sedang berlangsung boleh berakhir dengan baik dan peserta ujian dapat memperoleh nilai yang baik yang nantinya akan menjadi modal untuk meraih harapan dan cita-cita di masa yang akan datang.

Kehadiran Kasi Pendis disabut hangat oleh Kepala Madrasah beserta panitia pelaksanan PAS, selanjutnya Srinangsi dibawa berkeliling dari ruang satu ke ruang yang lain guna mengetahui secara dekat proses pelaksanaan PAS. 

Kepala MA Alhidayah Duminanga Amrin Kadullah,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan bimbingan yang disampaikan oleh Kasi Pendis bersama rombongan yang datang untuk membuka Naskah Soal Pelaksanaan PAS secara resmi. 

“Kami sangat berterima kasih kepada rombongan dari Kementerian Agama Kabupaten Bolsel terutama Ibu Kasi Pendis yang sudah berkenan datang memenuhi undangan Pantia PAS, serta saran dan masukan yang diberikan untuk kemajuan madrasah,” ujar Amrin. 

Pembukaan naskah soal ini disaksikan oleh Kepala Madrasah, Ketua Yayan Sunardi Kadullah, Staf Pendis Julfia Laode, serta guru dan tenaga Pendidik  MA Alhidayah Duminanga. (Et)

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -