Pendis

Srinangsi Buka Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah

Kamis, 21 Desember 2023 03:27 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)-- Rabu (20/12/23), Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Bolsel Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd memberikan Sambutan sekaligus membuka kegiatan Penilaian Kinerja Tahunan Kepala Madrasah (PKKM) 2023 bertempat di MTsN 3 Bolsel Kepala Madrasah bapak Rahmat Haluti, S.Pd.,M.Pd dan MTsN 2 Bolsel Kepala Madrasah Bapak Drs. Suharto Maspeke. 

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya s. Penilaian ini terlaksana secara berkala setiap satu tahun dan empat tahunan.

Kedatangan tim Pelaksana PKKM pada dua tempat ini  disambut oleh Kepala MTsN 3 dan Kepala MTsN 2 Bolsel, Bapak Rahmat Haluti, S.Pd.,M.Pd dan Drs.Suharto Maspeke beserta dewan guru. 

Dalam sambutannya, Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, S.Pd.,M.Pd mengungkapkan apapun hasil penilaian PKKM diharapkan dapat memajukan madrasahnya. " Apapun hasilnya mohon diterima semoga dengan ini nantinya dapat menjadikan Madrasah Bolsel hebat, bermartabat & berprestasi." ujarnya.

Masih dalam sambutannya Kasi Pendis menjelaskan tujuan adanya PKKM ini : "Kita disini bersama-sama dalam rangka meningkatkan kualitas layanan madrasah, oleh karena itu adanya PPKM ini sebagai salah satu indikator untuk mengukur sejauh mana kualitas madrasah." Tuturnya. 

Srinangsi juga mengapresiasi atas sambutan yang diberikan dan berharap agar penilaian yang dilakukan tidak mengecewakan. "Terima kasih kepada Bapak Kepala Madrasah dan Staf Dewan Guru yang telah menyambut kami dengan sambutan yang hangat, semoga silaturahmi tetap terjaga dan semoga penilaiannya baik," Ucapnya. Lebih lanjut Srinangsi berharap agar soliditas antara kepala madrasah dan dewan guru tetap terjaga. "Bapak Kamad tanpa dukungan Bapak/Ibu guru sekalian bukanlah apa-apa, begitupun sebaliknya, tetaplah solid sebagai tim demi kemajuan madrasah." pungkasnya.

Turut hadir dan memberikan penilaian Tim Penilaian kinerja Tahunan Kepala Madrasah (PKKM) Pengawas Madrasah Bunsal Mada , SAg dan pak Okter Engka , SPd. (ET)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -