Pendis

SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo Sosialisasi PPDB di MTsN 1 Bolsel

Rabu, 24 Januari 2024 07:46 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) --Jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024 mendatang, tim sosialisasi PPDB SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo memberikan sosialisasi kepada seluruh peserta didik kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (09/01/2023).

Bertempat di ruang kelas IX, tim sosialisasi dari SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo menghadirkan 12 peserta didik yang terdiri dari kelas X, kelas XI dan kelas XII untuk memberikan sosialisasi PPDB kepada peserta didik kelas IX MTsN 1 Bolsel.

Dalam arahannya, Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore menyambut hangat kedatangan tim sosialisasi dan mengucapkan selamat datang kepada tim sosialisasi dari SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo, serta penguatan kepada peserta didik kelas IX.

“Selamat datang kepada tim sosialisasi SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo di MTsN 1 Bolsel. Sebagai informasi peserta didik kelas IX tahun ini berjumlah 40 orang. Perlu diinformasikan juga bahwa SMA terpadu Wira Bhakti merupakan sekolah kedua yang menggelar sosialisasi PPDB di MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan,” ungkap Tadore.

Sebagai kepala MTsN 1 Bolsel memberikan dukungan dan apresiasi penuh kepada lembaga-lembaga pendidikan yang sekarang ini melaksanakan sosialisasi di madrasah ini, begitu pun dengan tim sosialsiasi dari SMAT Wirabakti yang tidak lain juga merupakan alumni dari madrasah ini. saya juga berharap semoga tahun ini akan ada alumni yang melanjutkan sekolahnya di SMAT Wirabakti.

“Kami mengharapkan kepada adik-adik kelas IX yang tidak lama lagi akan menghadapi ujian, silahkan kalian simak baik-baik penyampaian sosialisasi nanti. Silahkan kalian memilih kemana nanti kalian akan melanjutkan studi. Pesan kami pilihlah sekolah yang sesuai dengan minat dan bakat kalian” pungkasnya.

 

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -