Pendis

Siswa MTsN 2 Bolsel Ikuti KSM Tingkat Kabupaten

Minggu, 9 Juli 2023 09:43 WIB
  • Share this on:

Bolsel (MTsN 2) – Sebanyak 6 siswa MTsN 2 Bolmong Selatan (Bolsel) mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kab. Bolsel tahun 2023 di Titik Lokasi  MIN 2 Bolsel, Ahad (09/7). 

Mereka adalah Beby Usma dan Fikri Muluto mata pelajaran Matematika Ifatul Amirah Wonggo dan Li Hikmatyas Alfatihah Manenelu mata pelajaran IPA, Hawayun BIKu dan Minta Lastari Ladundu mata pelajaran IPS. Keenam siswa didampingi Rianti Hamdata,S.Pd, Ristina Malango, S.Si, Yustin Walangadi. 

Pada KSM tahun ini, sesi pertama mata pelajaran matematika dilaksanakan pukul 08.30 – 10.30 WITA, sesi kedua mata pelajaran IPA Terpadu pukul 11.00 – 13.00 WIB, dan sesi ketiga mata pelajaran IPS Terpadu pukul 13.30 – 15.30 WIB. KSM diikuti siswa dari madrasah negeri dan swasta se-Kabupaen Bolsel dan Seluruh peserta diawasi oleh pengawas ruang pada saat mengerjakan soal KSM. 

Ristina Malango, S.Si selaku pembimbing KSM mata pelajaran Matematika berharap semua siswa mampu mengerjakan semua soal dengan baik dan masuk 3 besar sehingga ada wakil dari MTsN 2 Bolsel maju di tingkat Provinsi “Semoga diantara 6 siswa kami semua bisa melaju ke tingkat Provinsi ” harap Ristina. 

Kepala MTsN 2 Bolsel Suharto Maspeke, S.Ag mendukung upaya 6 siswa untuk mengikuti KSM tahun 2023. Suharto berharap semua siswa dapat membawa nama baik madrasah pada KSM Tahun ini. “Kami berharap 6 siswa kami mampu bersaing dan memberikan hasil terbaik masuk 3 besar semua mapel yang dilombakan,” harap Suharto.

 

 

Kontributor : Isna Pakaya 

Editor : Elen Tontoli 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Isna Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -