Pendis

Siswa MTsN 1 Bolsel Raih Juara di Acara Molibagu Ramadhan Fest

Kamis, 28 Maret 2024 05:51 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)—Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, para Siswa MTs Negeri 1 Bolsel ikut berpartisipasi dalam acara Molibagu Ramadhan Fest yang dilaksanakan di alun-alun jalan molibagu. Rabu (27/03/2024)

Festival ini digelar dalam bentuk lomba, seperti Lomba Azan Tingkat Anak-anak dan Dewasa dan Lomba Hafalan Tahfiz.

Pada festival tersebut, MTsN 1 Bolsel mendaftarkan para siswa untuk ikut dalam lomba azan tingkat anak-anak. Selain itu MTsN 1 Bolsel dipercayakan panitia festival dalam mengisi acara yaitu ceramah agama singkat yang dibawakan oleh para siswa-siswi MTsN 1 Bolsel.

Siswa-siswi MTsN 1 Bolsel tampil memukau saat berpartisipasi dalam acara Molibagu Ramadhan Fest yang diseleggarakan oleh Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan.

Alhasil pada kegiatan festival tersebut peserta lomba azan utusan MTsN 1 Bolsel berhasil meraih juara ke-3.

Atas raihan tersebut, Kepala Madrasah Wa Ode Hamsal, S.Si, menyampaikan apresiasinya.
“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi capaian yang diperoleh siswa kami yang ikut berpartisipadi dalam acara Molibagu Ramadhan Fest ini, saya Sangat bersyukur dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengeksplorasi bakat-bakat yang dimiliki siswa dan sebagai ajang pembelajaran siswa agar bisa tampil bermasyarakat didepan umum, serta dapat menjadi ajang positif di bulan ramadan. Tak lupa rasa terima kasih kami ucapkan kepada guru-guru dan pembimbing kami,” ujarnya

“Selain itu dalam keikutsertaan MTsN 1 Bolsel dalam acara Molibagu Ramadhan Fest ini juga sekaligus untuk sarana mempromosikan MTsN 1 Bolsel kepada khalayak masyarakat agar bisa mendaftarkan anak-anaknya ke madrasah kami”. Ungkapnya

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -