Pendis

Siswa MTsN 1 Bolsel Raih Juara 3 Olimpiade GEMPASIMBOL Ke-1 Tingkat Kabupaten

Rabu, 3 April 2024 12:11 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Fahril Abdul Barri memberi kebanggaan kepada MTsN 1 Bolsel lantaran berhasil meraih juara 3 pada Olimpiade GEMPASIMBOL (Gerakan Memperkuat Prestasi Akademik Siswa Madrasah Bolsel) Angkatan Pertama Tingkat MI/MTs/MA Se-Kabupaten Bolsel. Rabu, (03/04).

Perolehan ini pun menjadi kebanggaan tersendiri, terutama bagi Saripa Silogu, S.Pd dan Kaharuddin, S.Pd., selaku pembimbing sekaligus guru Matematika di MTsN 1 Bolsel. Mereka mengucapkan syukur bahwa capaian ini tidak lepas dari usaha keras Fahril Abdul Barri sendiri. "Prestasi ini murni berkat usaha Fahril sendiri, kami hanya sekedar mendampingi dan memfasilitasi saja. Intinya, kami bersyukur, bangga, dan salut atas kerja keras Fahril hingga dapat memperoleh prestasi tingkat Kabupaten ini," ungkap Saripa, selaku salah satu pendamping.

Tidak lupa, Subdiono Kai, Selaku Plh. Kepala Madrasah juga turut bangga dan mengapresiasi perolehan prestasi salah satu peserta didik MTsN 1 Bolsel yang kembali harumkan nama madrasah. "Tidak henti-hentinya rasa syukur ini kita panjatkan kehadirat Allah SWT, prestasi yang kembali diperoleh anak didik kita ini sungguh sangat membanggakan. Semoga hal ini pun menjadi motivasi dan dapat menular ke siswa-siswi yang lain," harapnya.

Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -