Pendis

Siswa MTs Muhammadiyah Bolsel Raih Juara 1 KSM tingkat Provinsi

Rabu, 9 Agustus 2023 08:37 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) - Salah satu siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah yang bernama Aldo Bataha, berhasil mengharumkan madrasahnya pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Ia salah satu siswa yang berhasil meraih juara pada KSM tingkat provinsi untuk bidang studi IPA Terpadu Terintegrasi mewakili Provinsi Sulut Ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan September nanti.

Kepala MTs Muhammadiyah, Ramlan Mapeke, S.Ag menyambut gembira prestasi ini, beliau mengucapkan syukur atas prestasi yang telah diperoleh dan berterima kasih kepada para peserta dan guru pembina yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam ajang tersebut. Beliau juga berharap agar ananda Aldo Bataha dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk ajang KSM Tingkat Nasional .

Beliau juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi siswa tersebut dalam mempersiapkan diri sebelum kompetisi. Aldo Bataha menjadi inspirasi bagi seluruh siswa di MTs Muhammadiyah untuk mengejar prestasi tinggi dalam bidang IPA maupun disiplin ilmu lainnya.

Dengan kemenangan ini, Aldo menjadi contoh nyata bahwa dengan tekad, kerja keras, dan semangat juara, siapa pun dapat meraih prestasi luar biasa dalam bidang IPA.

Menurutnya, keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa MTs Muhammadiyah memiliki bakat-bakat hebat dalam bidang IPA yang nantinya mampu bersaing baik di tingkat provinsi, maupun di tingkat nasional.

“Sekali lagi, selamat dan sukses terus untuk Aldo Bataha dan guru pembimbingnya dalam perjalanan KSM 2023 ini. Semoga keberhasilan ini menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, serta menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus bersemangat dalam mengejar mimpi dan meraih prestasi gemilang dalam bidang IPA maupun bidang yang disenangi.”. Singkatnya. (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -