Pendis

Siswa MIS Alfalah Nunuka Raya Lolos KSM ke Tingkat Provinsi

Jumat, 14 Juli 2023 09:40 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Jumat,14/7/2023 penguguman hasil Kompetisi sains Madrasah (KSM) di Tkt kab/ kota di semua Tkt madrasah baik Negeri dan swasta setelah melalui seleksi sains di Tkt satuan madrasah masing masing telah diumumkan. 

Dari hasil pengumuman Mis Alfalah Nunuka Raya meraih medali perunggu pada ajang KSM Tkt Kab. 

Dari 3 peserta yang ikut Mapel matematika terintegrasi juara 3 an Muhammad Ramdhan H.Putih siswa kelas 4 lolos ke tingkat Provinsi  yang juga salah satu siswa Hafiz Jus ke 30 yang telah di wisuda pada bulan Mei kemarin. 

Kepala Madrasah  Risnawati Nading, S.Pd.M.Pd  sangat mengapresiasi kepada peserta yang sudah ikut berkontribusi pada ajang kompetisi ini. dari 3 peserta yang ikut Tkt Kab namun 1 peserta yg bisa lolos mengharumkan nama madrasah dan kemenag kab untuk maju berkopetisi pada KSM tkt propinsi yang insyaa Allah akan di laksanakan di bulan agustus mendatang.

" KSM ini adalah salah satu program kegiatan kemenag RI melalui Direktorat Jendral Pendis sebagai wahana untuk mencari minat dan bakat siswa pada bidang sains saya berharap semoga kegiatan ini selalu ada di setiap tahun dan berharap kepada seluruh siswa madrasah khusus di MIS Alfalah mari berkompetisi dan mari berkontribusi dalam KSM ini selama hayat di kandung badan, berikan terbaik buat madrasah," kata Risna. 

Tak lupa juga Risna juga mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa yang lanjut ke Tkt provinsi dan kepada mereka yang belum, ayo tetap semangat dan lebih banyak belajar dan berlatih tuk maju KSM di tahun mendatang. 

Ucapan Terima kasih kepada Kakan kemenag Bolsel dan Ibu Kasi Pendis yang sudah menyemangati kami .Terima kasih kepad guru  pembimbing Mapel IPA dan Matematika sudah berusaha memberikan terbaik kepada anak-anak MIS Alfalah Nunuka Raya terutama guru pembimbing matematika ibu Helfi Kono, S. Pd.I,"ucap Risna.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -