Pendis

Serahkan SK Purna Tugas, Sakamole Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 7 Maret 2024 12:43 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. Nasri Sakamole, M.Si  Menyerahkan SK Purna Tugas Kepada Salah Seorang ASN Kemenag Bolsel Dra. Nurfazulfihm Tadore. Kamis (07/03).

Dra Nurfazulfihm Tadore mengakhiri tugasnya sebagai ASN menjabat sebagai Kepala MTsN 1 Bolsel, Penyerahan SK ini diserahkan secara bersamaan dengan SK Plt Kepala MTsN 1 Bolsel dan disaksikan oleh seluruh pegawai ASN, PPPK dan Staf TU MTs N 1 Bolsel.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Nurfazulfihm yang telah mendedikasikan diri di Kementerian Agama Kabupaten Bolsel selama 32 Tahun. Kepala kantor menyebut, selama menjadi abdi negara, apalagi memegang sebuah jabatan, momen itu harus dimanfaatkan sebagai ladang ibadah. 

 “Saya sampaikan selamat dan terima kasih kepada ibu atas pengabdian serta dedikasinya selama menjalankan ketugasan di Instansi Kementerian Agama, khususnya lingkungan Kankemenag Kabupaten Bolsel”, ucapnya.

“tugas sebagai abdi negara telah usai, namun bukan berarti tugas untuk berbuat kebaikan juga terhenti. Tidak ada batasan untuk berbuat kebaikan demi kebaikan. Justru masa purna bakti adalah masa mendulang pahala. Selamat  menikmati masa purna. Selamat Merdeka yang sesunggunya.” Tutup Sakamole.

Acara Penyerahan SK diakhiri dengan foto bersama, (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -