Pendis

Selamat, Risnawati raih Juara I GTK Madrasah Berprestasi 2023 Tingkat Nasional

Sabtu, 25 November 2023 11:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) —Prestasi gemilang kembali diukir perwakilan Kab. Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara di ajang anugrah Guru dan Tenaga Kependidikan (madrasah) tahun 2023 tingkat nasional yang digelar di Basket Hall Gelora Bung KarnoJakarta, Jum'at (24/11/2023), malam hari. 

Guru yang juga Kepala MIS Alfalah Nunuka Raya Risnawati Nading, S.Pd. M.Pd meraih Juara 1 GTK Madrasah Berprestasi tingkat nasional pada ajang Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat Nasional, 

Risna merupakan satu-satunya guru Madrasah yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kab. Bolsel dalam Ajang Anugrah GTK Madrasah Berprestasi ini   

Kepala Kantor Kemenag Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh Risnawati Nading atas prestasinya meraih juara I dalam ajang Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi tahun 2023 Tingkat Nasional dengan Kategori GTK Madrasah Berprestasi.

“Semoga prestasi yang diraih dapat memberi motivasi guru-guru yang lain agar terus berperan aktif dalam pengembangan diri dan aktif dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan,” ucapnya. 

Sedangkan Risna, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar Kemenag Bolsel yang telah mensupport semangat baiknya tersebut. 

“terimakasih kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah, Kakan Kemenag Bolsel, Kabid Pendis, Kasi Pendis, Kepala-Kepala Madrasah lainnya, Pengawas Madrasah serta seluruh civitas akademika Kemenag Bolsel  yang selalu mendukung dan membantu dalam mengikuti kompetisi ini, tanpa dukungan dari semua mustahil prestasi ini dapat dicapai,"ucapnya. 

Et

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -