Berita

Selamat Bergabung Dengan Irama Kerja Pada Kemenag Bolsel

Selasa, 15 Agustus 2023 15:13 WIB
  • Share this on:

Bolsel ( Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si  turut menyaksikan Penyerahan SK ( Surat Keputusan ) pengangkatan PPPK Kemenag Kanwil Sulut  Formasi Tahun 2022, bertempat di Aula Hotel Asrama Haji Tuminting Manado, Selasa (15/08).

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja disingkat (PPPK) diangkat di Lingkungan Kanwil Kemenag Sulut (Sulawesi Utara) diawali dengan serangkaian Tes Kompetensi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dibawah koordinasi Menpan-RB (Menteri Pendayaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi).

Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan PPPK di Lingkungan Kemenag RI dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh   Menteri Agama RI (Gusmen) sekaligus Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.

Dilingkungan  Kanwil Kemenag Sulut kegiatan penyerahan SK PPPK dipusatkan di Aula Hotel Asrama Haji Tuminting, dihadiri H. Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd. dihadiri Pejabat Administrator pada Kanwil dan Kakan Kemenag Kab./Kota se-Sulut.
Saat di Konfirmasi  Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si, membenarkan kehadirannya pada acara tersebut, seraya  mengucapkakan selamat bergabung kepada PPPK yang baru saja menerima Surat Keputusan pelaksanaan tugas.

" Saya mengucapkan selamat bergabung dengan irama kerja di Lingkungan Kemenag Bolsel, kepada PPPK di Lingkungan Kemenag Bolsel yang berjumlah sekitar 30 orang,"tutup Sakamole.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -