Pendis

Seksi Pendis Gelar Rapat Evaluasi Program Gema Juz 30 dan Gempasimbol

Senin, 18 September 2023 15:18 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag). Seksi Pendidikan Islam Kemenag Bolsel melaksanakan rapat bersama seluruh Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang diselenggarakan di Gedung PLHUT Kemenag Bolsel, senin (18/09). 

Rapat yang dibuka oleh Kepala Seksi Pendis Srinangsi Makalalag, S.Pd. M.Pd tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bolsel  dan seluruh Kepala Madrasah MI, MTS dan MA baik Negeri Maupun Swasta. Se Bolaang Mongondow Selatan.

Adapun tujuan dari pelaksanaan rapat tersebut adalah terkait dengan evaluasi Kegiatan Program Gema Juz 30 dan Program Gempasimbol serta LPJ Bos Tahap 1 tahun 2023 dan Laporan Bulanan Madrasah.

Kepala Sseksi Pendis Srinangsi Makalalag menyampaikan Terimakasi Kepada Seluruh Kepala Madrasah Atas Program-Program dari Kepala Kantor Kemenag Bolsel yang yang sudah dilaksanakan dengan Baik.

Saya Berterimakasih Kepada Seluruh Kepala Madrasah Sudah melaksanakan Program-Program dari Kepala Kantor meskipun masih jauh dari kesempurnaan tapi Alhamdulillah di enam bulan berlalu ini sudah ada yang dapat di banggkan diantaranya MI Nunukaraya yang mewakili Provinsi Sulut Ketingkat Nasional dalam kegiatan lomba KOSMI dan MTs Muhammadiyah Juga Mewakili Sulut Ketingkat Nasional, Jelas Srinangsi

Pada Kesempatan yang sama Kepala Kantor Kemenag Bolsel Drs. Nasri Sakamole dalam Sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang direncanakan pada tanggal 26 september ini di persiapkan secara matang “ saya harap ini dimaksimakal dengan baik, mengingat akan dihadiri langsung oleh Kakanwil Provinsi Sulut, terutama pada Peresmian dan gunting Pita Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec. Pinolosian.” Ungkapnya. 

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tangal 26 September 2023 nanti adalah 

1. Peresmian dan gunting pita Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec, Pinolosian. 

2. Penandatanganan MoU antara Kemenag Bolsel dan BKKBN dan Dinkes Bolsel. 

3. Bimbingan Perkawinan dan catin 

4. Mansik Haji sepanjang Tahun.

5. Peninjauan Lokasi KUA Kecamatan Helumo dan Tomini.

 

HUMAS

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -